Sukses

Taman-taman Nan Mempesona di Kota Medan

Taman yang sejuk ini, disebut Taman Ahmad Yani karena memang ditengah taman tersebut terdapat Patung pahlawan Jenderal Ahmad Yani.

Citizen6, Medan Taman-taman di Kota Medan bisa dibilang sangat sedikit, taman yang luas dan sejuk sangat jarang untuk ditemukan di Kota Medan ini, karena banyaknya lahan yang dijadikan bangunan-bangunan atau perumahan mewah dan besar. Walaupun demikian masih tetap bisa kita temukan saat ini sebuah taman yang cukup luas dan sejuk di tengah Kota Medan. Namanya Taman Ahmad Yani Medan. Taman ini bisa dijadikan tempat bersantai, karena banyak pohon-pohon besar yang rindang sehingga membuat udara terasa sejuk.



Taman Ahmad Yani Medan terletak di jalan protokol jalan sudirman dan jalan Imam Bonjol. Taman ini diresmikan pada tanggal 26 Nopember 2008 oleh walikota Medan Drs.H. Afifuddin Lubis, M.Si dan Dirut PT.Telkom , Rinaldi Firmansyah. Taman yang sejuk ini, disebut Taman Ahmad Yani karena memang ditengah  taman tersebut terdapat Patung pahlawan Jenderal Ahmad Yani. Taman ini memiliki Luas sekitar 2 hektar, yang memiliki banyak pohon tua nan besar yang sangat rimbun. Selengkapnya

Pengirim:

Rudi Hartoyo

Twitter: @Medan_Wisata

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.