Sukses

Orasi Massa Minta MK Jujur dan Adil

Karena membludaknya pengunjuk rasa, membuat arus lalu lintas di sekitar Gedung MK termasuk di jalur bus Transjakarta macet parah.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan petugas keamanan bersenjata lengkap diterjunkan untuk mengamankan jalannya sidang perdana sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (6/8/2014), berbagai elemen masyarakat pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sejak pagi membanjiri Jalan Medan Merdeka Barat dan sekitar Gedung MK.

Secara bersahut-sahutan mereka berorasi mengharapkan MK dapat memberikan keputusan secara jujur dan adil terhadap gugatan pasangan calon presiden dan wakil presiden bernomor urut 1 itu.

Karena membludaknya pengunjuk rasa, membuat arus lalu lintas di sekitar Gedung MK termasuk di jalur bus Transjakarta macet parah.

Petugas juga telah mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Gedung Bank Indonesia menuju Jalan Medan Merdeka Selatan.

Baca Juga:

Polri Bikin Pengamanan 3 Lapis Saat MK Gelar Sidang Pilpres

Bawa Senjata Tajam ke Halal Bihalal MK, Seorang Pria Ditahan

22 Ribu Polisi Amankan Sidang Gugatan Prabowo-Hatta di MK

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini