Sukses

8 Tangki BBM di Libya Terbakar - Gym Khusus untuk Anjing

Awalnya 1 tangki BBM dekat Bandar Udara Tripoli, Libya, terbakar, namun akhirnya api menyambar dengan cepat ke 7 tangki lainnya.

Liputan6.com, Tripoli - Fasilitas pemasok Bahan Bakar Minyak (BBM) dekat Bandar Udara Tripoli, Libya, dilahap api hari Minggu 3 Agustus, waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/8/2014).
 
Fasilitas pemasok BBM dekat Bandar Udara Tripoli, Libya, dilahap api hari Minggu 3 Agustus waktu setempat. Kepulan asap hitam menghiasi langit Libya. Awalnya hanya 1 tangki yang terbakar sebelum, namun akhirnya api menyambar dengan cepat ke 7 tangki lainnya.

Di China, gempa bumi menghantam Provinsi Yunan. Sekitar 12.000 rumah roboh saat serangan gempa bumi mengguncang beberapa lokasi di provinsi tersebut. Gempa berkekuatan 6,1 skala Richter ini menewaskan 367 orang dan melukai lebih dari 1.800 orang. Pemerintah setempat mengerahkan 2.500 tentara nasional untuk membantu evakuasi di wilayah yang mengalami bencana.

Di Gaza, Palestina, pascapenyerangan di sekolah PBB yang menewaskan 10 orang, pasukan Israel masih terlihat bersiaga di Jalur Gaza. Korban yang terus bertambah tidak menyurutkan Israel untuk meneruskan serangan. Sementara warga Palestina harus merasakan kesedihan mendalam kehilangan sanak saudara mereka yang nyaris setiap hari.

Sementara Amerika Serikat, di sebuah tempat gym khusus untuk anjing di sediakan oleh di Washington DC. Ide ini muncul setelah banyak pemilik anjing yang khawatir hewan peliharannya kurang berolah raga. Di sini para anjing peliharaan akan dirangsang untuk lebih aktif beraktivitas. Sehingga para majikan pun tak perlu khawatir peliharaan mereka mengalami obesitas.

Baca juga:

Ledakan Gas Beruntun Tewaskan 24 Orang-Alat Pantau Kadar Alkohol

Israel Serang Sekolah PBB di Jalur Gaza - Crop Circle di Jerman

Hari kedua Lebaran, Israel Bombardir Gaza

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini