Sukses

Alumni Unpar Tewas Terbakar Ternyata Dibunuh Temannya

Pelaku berhasil ditangkap di kawasan Logam, Kota Bandung, Minggu (3/8/2014) malam.

Liputan6.com, Bandung - Teka-teki tewasnya Rudianto (23), alumni Fakultas Fisip Universitas Parahyangan (Unpar) yang tewas dengan luka bakar di kamar indekosnya di Jalan Rancabentang, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, terungkap.

Fakta terbaru dari pihak kepolisian, warga asal Batam ini tewas dibunuh salah seorang rekannya berinisial R yang berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Bandung.

Hal tersebut diseperti yang diungkapkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi saat ditemui di lokasi kejadian. "Tewas dibakar. Reskrim Polrestabes dan Polsek Cidadap berhasil menangkap pelaku pembunuhan dengan inisial R dalam waktu dua hari," katanya, Senin (4/8/2014).

Mashudi menuturkan pelaku berhasil ditangkap di kawasan Logam Kota Bandung, Minggu (3/8/2014) malam.

"Sekarang kami masih melakukan pengembangan. Nanti akan kita sampaikan lagi," jelas Mashudi.

Dari pantauan di lokasi kejadian hingga pukul 11.30 WIB di kamar indekos Rudianto, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.