Sukses

Parkir Liar di Monas, Dishub Jakarta Kembali Operasi Cabut Pentil

Akibat parkir liar, sejumlah warga dari luar kota kecewa ban mereka digembosi Dishub DKI Jakarta, karena sebelumnya tak ada pemberitahuan.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran, pedagang kaki lima (PKL) berkeras menggelar dagangannya di Lapangan Monas. Meski razia berulang kali sudah dilakukan oleh Satpol PP.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (3/8/2014), upaya Satpol PP rupanya tak menghentikan para pedagang, mulai dari pedagang kerak telor hingga pakaian. Para PKL mengaku bersedia direlokasi ke tempat yang ramai pembeli.

Sama halnya dengan parkir liar yang selama masa liburan memadati Lapangan Monas. Pihak Dinas Perhubungan kembali menggelar operasi cabut pentil ban. Sejumlah warga dari luar kota pun kecewa, karena merasa tak ada pemberitahuan sebelumnya.

Menertibkan PKL dan parkir liar di Monas, kini menjadi fokus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Dishub dan Satpol PP. Selain menyebabkan kemacetan, PKL dan parkir liar dinilai mengganggu ketertiban.

Baca juga:

PKL Monas Ditertibkan, Barang Dagangan Disembunyikan di Pot Bunga

Razia PKL dan Parkir Liar, Tukang Parkir Amankan Motor di Toko

Ditinggal Mudik, Lapak PKL di Monas Dibongkar

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.