Sukses

Sore Ini SBY Open House di Istana Negara

Presiden SBY dan Wapres Boediono akan menerima silaturahmi dari masyarakat umum pada pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarganya menggelar open house dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Dalam agenda kegiatan yang ditulis Biro Pers Kepresidenan, SBY dan Wakil Presiden Boediono akan menerima silaturahmi dari masyarakat umum pada pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Pada jam sebelumnya atau pada pukul 10.00 WIB, open house ini akan dilaksanakan untuk keluarga inti beserta Ibu Ani Bambang Yudhoyono, dilanjutkan keluarga besar dan Perangkat Kepresidenan Inti.

Selanjutnya, pada pukul 10.30 hingga 12.30 WIB, open house akan dilakukan bagi para pimpinan lembaga negara, duta besar, korps diplomatik, menteri kabinet, Panglima TNI, Kapolri, anggota lembaga negara, mantan menteri, gubernur, kepala lembaga pemerintah non kementerian, serta pejabat TNI dan Polri.

Sementara itu, pagi ini atau tepatnya pada pukul 07.05 WIB, Presiden SBY beserta istri juga dijadwalkan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca juga:

Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal
Hatta Rajasa Salat Id di Ciawi Lanjut Open House SBY di Istana
Jokowi Pilih Salat Id di Balaikota, JK di Masjid Al Azhar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.