Sukses

Separatis Rusia Serahkan Kotak Hitam MH17 ke Otoritas Malaysia

Sementara di Gaza, serangan Israel menyasar 5 mesjid, sebuah stadion, dan rumah mantan Ketua Militer Hamas.

Liputan6.com, Palestina - Serangan Israel menyasar 5 mesjid, sebuah stadion, dan rumah mantan Ketua Militer Hamas. Berita tersebut mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/7/2104).

Aktivis pro-Palestina merekam aksi para tentara Israel yang sengaja menyasar warga sipil. Hingga saat ini total warga Palestina yang tewas mencapai 570 orang.  

Sementara itu, pemimpin kelompok separatis pro-Rusia menyerahkan kotak hitam pesawat MH17 ke otoritas Malaysia. Setelah diminta oleh Presiden Vladimir Putin, kotak hitam pun diterima dalam kondisi baik dan tim Malaysia pun meyakinkan investigasi akan dilakukan secara menyeluruh.

Beralih ke Brasil. Satu keluarga ditemukan oleh tim evakuasi dalam kondisi hidup setelah tertimbun reruntuhan bangunan yang roboh di Aracaju, Brasil. Tim evakuasi segera melakukan penyelamatan setelah keluarga tersebut tertimbun selama kurang lebih 34 jam.

Di Kota Boryeong, Korea Selatan, ribuan orang bermain lumpur di festival lumpur.  Acara ini juga sukses menyedot perhatian turis mancanegara.

Festival lumpur ini juga untuk mempromosikan manfaat kesehatan yang didapat setelah bermain lumpur yang mengandung mineral di kota ini. (Ein)

Baca juga:


Obama Serukan Hamas-Israel Gencatan Senjata
Serangan Israel di Gaza juga Hancurkan 5 Masjid
Iran Banggakan Bantuan Teknologi Roket untuk Hamas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini