Sukses

Meme Video Ciaobela Syahrini Banjiri Linimasa

Di sosmed Twitter, Path dan Facebook banyak bermunculan meme-meme Syahrini yang dibuat oleh para anonim sosmed.

Citizen6, Jakarta Syahrini memang sedang berlibur ke Italia beberapa waktu lalu. Dalam akun Instagramnya @princessyahrini ia banyak memposting foto dan video momen saat dirinya berada di tempat tersebut. Karena tingkah centilnya dalam video yang memperlihatkan keindahan area ski yang berada di pegunungan Sappada tersebut ia menjadi sorotan para onliner di sosmed.

Video "Ciaobellaaaa" yang diunggah Syahrini pada akun Instagramnya memperoleh respon yang riuh di sosial media (sosmed) seperti Twitter, Path dan Facebook. Tak perlu menunggu lama bermunculan meme-meme Syahrini yang dibuat oleh para onliner.

Beberapa meme itu sungguh-sunggu membuat ngakak. Salah satunya adalah meme yang dibuat oleh akun Twitter @CenayangFilm. Dalam postingannya akun generik itu memposting foto adegan Syahrini yang pingsan di depan para pejabat, termasuk presiden SBY dan ibu Ani Yudhoyono.

Sementara meme lain memperihatkan syahrini yang sedang terbaring di rerumputan itu dimodify menjadi gambar yang sungguh romantis, Syahrini tidur dipangkuan seorang laki-laki. Lucu kan?

 

Kali ini para anonim sosmed kembali beraksi dengan membuat meme yang berkaitan dengan video ciaobella. Bahkan meme-meme tersebut yang menyebar di linimasa Twitter di beri judul "Sayhrini keseret".

"Ini gunung-gunung terindah di dunia, aku sangat menikmati banyak bunga-bunga dan aku mau bobo seperti ini. Im feel free", ucapnya sambil menggerakan badan dan diakhiri dengan tertidur di rumput hijau. Gaya tidur di rumput yang ditampilkan Syahrini membuat inspirasi bagi para onliner membuat meme yang Syahrini tertidur di tempat-tempat yang tak lazim.

Berbagai meme dihasilkan para anonim, mulai dari Syahrini yang tidur di atas tumpukan paku, tidur di atas tumpukan sampah maupun tidur di atas motor. Siapa yang tidak terbahak-bahak melihat meme yang tersebar di sosmed tersebut.

 

 Bukan kali ini saja Syahrini membauat sensasi, beberarapa waktu lalu Syahrini banyak mendapat hujatan karena postingan foto busana muslim yang diberi nama Tudung Fatima Syahrini for Ramadan Kareem yang ia upload di Instagram. Bahkan karena pakaian muslim berwarna kuning tersebut Syahrini di juluki "Kabar gembira untuk kita semua, kulit pisang kini ada ekstraknya" seperti tagline iklan salah satu produk obat yang akhir-akhir ini populer di masyarakat.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini