Sukses

Selamatkan Motor, Pria di Bandung Ditembak Curanmor

Korban dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka tembak di bagian ketiak kanannya.

Liputan6.com, Bandung - Fahmi Nurul Fikri harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung, Jawa Barat, setelah mengalami luka tembak di bagian ketiak kanannya akibat ditembak pria tak dikenal di jalan Tubagus Ismail, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Saksi mata Asmari (40) mengatakan kejadian terjadi saat buka puasa atau sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu korban tengah makan di Rumah Makan Masakan Padang Citra Minang.

"Korban lagi sama temennya sekitar 10 orang lagi makan. Liat motornya mau diambil sama pelaku, korban keluar dari rumah makan dan mengejar pelaku," ucapnya saat ditemui dilokasi kejadian, Selasa (8/7/2014) malam.

Ditambahkannya pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan satu kendaraan dan sempat tarik menarik dengan salah seorang pelaku.

"Satu pelaku yang bawa motor Yamaha Vixion korban sudah melarikan diri. Pelaku ada dua orang lagi boncengan pakai Honda Beat dan sempat tarik menarik dan terjatuh kemudian diteriaki maling," katanya.

Diduga takut, pelaku mengeluarkan pistol dan menembak satu kali ke arah Fahmi. "Kita juga sempet ngejar tapi karena tahu pakai senjata kita nggak berani dan melarikan diri ke arah bawah (Cikutra)," bebernya.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.