Sukses

Dipicu Dendam Lama, 2 Kelompok Remaja Gowa Saling Serang

Tawuran 2 kelompok remaja dari BTN Minasa Upa Makassar dan kelompok pemuda Pao-pao, Kabupaten Gowa kembali terjadi.

Liputan6.com, Gowa - Tawuran 2 kelompok remaja dari BTN Minasa Upa Makassar dan kelompok pemuda Pao-pao, Kabupaten Gowa kembali terjadi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (4/7/2014), kedua kelompok terlibat saling serang dengan menggunakan batu. Bahkan beberapa di antaranya melengkapi diri dengan busur dan anak panah.

Diduga, tawuran dipicu akibat dendam lama kedua kelompok remaja yang beberapa tahun lalu juga terlibat saling serang saat melakukan balapan liar.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membubarkan kelompok remaja yang saling serang dan puluhan remaja pun lari tunggang langgang.

Sementara itu, seorang warga di Jalan Palan-Tikang, Kecamatan Somba Opu harus mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa. Korban mengalami luka serius di bagian kepala setelah terkena sabetan senjata tajam.

Polisi langsung membubarkan kelompok warga yang masih bertahan di lokasi dan siap-siap melakukan penyerangan ulang.

Diduga, tawuran yang sudah terjadi beberapa kali dalam bulan puasa itu dipicu masalah sepele. Untuk menghindari tawuran susulan, sejumlah polisi bersenjata lengkap disiagakan di lokasi tawuran. (Ans)

Baca juga:

Korban Polisi Tembak Rekan Sendiri Dimakamkan

Korban Tewas Ekskul Pecinta Alam SMAN 3 Jakarta Bertambah

Ratusan PTT Satpol PP Minta Ahok Naikkan Status Jadi PNS

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini