Sukses

Kabin Kebocoran Air, Pesawat Qantas Kembali ke Bandara

Pesawat Qantas Double Decker yang berangkat dari Los Angeles menuju Melbourne mengalami kebocoran air hingga kursi penumpang basah.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang pria dengan heroik menyelamatkan pengendara mobil yang terjebak di dalam mobil yang tengah terbakar di New Brighton, Amerika Serikat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (3/7/2014).

Robert Renning melakukan aksi heroik dengan menolong seorang pengendara mobil dari kebakaran. Ia membengkokkan separuh bagian besi pintu mobil yang tengah terbakar, lalu menarik korban keluar. Renning mengaku tak tahu bagaimana ia bisa mengeluarkan tenaga sekuat itu dengan tangan kosong.

Spanyol memperkenalkan meteran parkir terbaru yang menagih nilai parkir berdasarkan usia kendaraan. Dengan sistem tersebut, kendaraan dengan tingkat polusi tinggi akan membayar parkir 20 persen lebih mahal pada jam sibuk.

Di Los Angeles, kebocoran air terjadi di Pesawat Qantas Double Decker yang berangkat dari Los Angeles menuju Melbourne. Kebocoran membasahi kursi penumpang dan mengaliri kabin. Pesawat pun terpaksa terbang kembali dan mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Los Angeles, 1 jam kemudian.

Sementara di Portugal, beragam bentuk layang-layang mengudara dalam festival layang-layang internasional di Kota Alcochete, yang terkenal berangin kencang. Meski hanya 4 negara yang turut serta, namun tak mengurangi keceriaan acara yang berlangsung selama 2 hari ini. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini