Sukses

Wow, Capres 2014 Akrab dengan Tokoh Dunia di Instagram

Sejak Juni 2014 dalam akun Instagramnya Aganharahap menampilkan karya foto dengan objek Jokowi dan Prabowo sebagai calon wakil presiden.

Citizen6, Jakarta Anda pengguna sosial media? Pasti sudah tak asing dengan hasil karya Agan Harahap yang banyak beredar di sosmed seperti Twitter, Facebook, Instagram dan Path. Keterampilan Agan dalam membuat manipulasi foto tokoh maupun seseorang yang disatukan dengan menggunakan aplikasi Photoshop menghasilkan karya yang menakjubkan.

Sejak Juni 2014 dalam akun Instagramnya Aganharahap menampilkan karya foto dengan objek Jokowi dan Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2014. Setiap karya yang dihasilkan Agan selalu mendapat respon baik dari para onliner, bahkan Agan banyak mendapat pujian atas gambar yang dihasilkannya.

Seperti pantaun Citizen6 dalam akun Instagramnya, terlihat dalam setiap gambar yang ia hasilkan Agan selalu menyesuaikan fenomena sosial yang sedang berlangsung di Indonesia maupun mancanegara, salah satu contohnya pemilu pilpres 2014 ini. Agan tidak hanya mengambil foto dari berbagai sumber secara asal-asalan namun ia merangkainya dan dibentuk tercipta karya dengan isu yang sedang populer.

Tidak lupa Agan juga selalu mencantumkan caption, seperti foto Jokowi yang disandingkan dengan Presiden Barack Obama. Dalam foto terlihat Obama sedang memotret Jokowi dengan kamera SLR, "BO: "Sebentar bro, aku sedang berupaya melukis mu dengan menggunakan cahaya.." JKW: "Kalo di Indonesia, istilahnya motret mase". 

Agan yang berprofesi sebagai Fotografer ini memiliki kreatifitas tinggi hingga gambar yang dihasilkannya terlihat mulus, nyata dan memiliki kualitas yang baik. Siapa yang tidak iri dengan keahlian yang dimilikinya, bahkan para onliner tidak segan meminta agar dibuatkan gambar mereka yang disandingkan dengan artis maupun tokoh idolanya. 

Para penikmat karya Agan biasanya selalu memantau akun Twitter maupun Instagram untuk update karya terbaru Agan. Mereka mengaku selalu menantikan gambar-gambar terbaru Agan karena para onliner merasa terhibur dengan parodi foto tersebut. 

Sebelumnya Agan terlebih dahulu populer berkat foto para selebriti dunia seperti Paris Hilton, Miley Cyrus, Justin Bieber dan Rihanna yang ia kemas dalam bentuk humor yang banyak disukai onliner. Tidak hanya memantau hasil karya Agan, para onliner juga mempublikasikannya dengan me-repath, mengetwit maupun me-regram.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini