Sukses

Tahanan Narkoba Salemba Berhasil Kabur Dibantu Istri

Seorang narapidana kasus narkoba, Asep, melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tahanan kabur kembali terjadi. Seorang narapidana kasus narkoba, Asep, melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Asep kabur pada Sabtu 27 Juni pukul 14.20 WIB. Namun, kasus itu baru dilaporkan ke Polsek Cempaka Putih pada pukul 23.30 WIB.

Rikwanto mengungkap, kejadian bermula saat Asep dibesuk istrinya yang datang bersama tukang ojek bernama Sunardi. Keduanya diduga bekerja sama membawa kabur Asep dengan membawa KTP palsu atas nama Abdul Gani.

Bersamaan dengan jam selesai besuk, Asep diam-diam keluar dengan memanfaatkan KTP palsu atas nama Abdul Gani tersebut. "Dia keluar lewat pintu depan dengan mengaku nama Abdul Gani dan meminjam pengenal yang dikenakan tukang ojek yang sudah dipersiapkan istrinya," kata Rikwanto melalui pesan singkat, Minggu (29/6/2014).

Sampai saat ini, tegas Rikwanto, polisi masih mencari keberadaan Asep dan istrinya beserta Sunardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini