Sukses

4 Perempuan ini Miliki Wajah Barbie, Apa Rahasianya?

Memiliki wajah seperti barbie saat ini menjadi tren dan banyak diikuti perempuan-perempuan di belahan dunia.

Citizen6, Jakarta Selama ini kita hanya mengenal sosok Valeria Lukyanove sebagai perempuan paling sempurna yang menyerupai barbie. Sosoknya lebih dikenal karena sering disorot berbagai media internasional. Valeria mengakui telah melakukan operasi plastik secara ekstrim agar menyerupai boneka barbie. 

Berkat kecantikan yang dihasilkan melalui operasinya, beberapa perempuan menjadikannya tren. Tren tersebut  saat ini diikuti perempuan-perempuan di belahan dunia. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kotakoti

Dakota Rose atau Kotakoti merupakan seorang remaja perempuan berumur 19 tahun yang memiliki kemiripan wajah seperti boneka barbie. Perempuan ini sangat populer di beberapa negara, diantaranya China dan Jepang karena ia dianggap cosplayer barbie.

Karena kemiripannya dengan boneka barbie Kotakoti ia memiliki banyak fans di belahan dunia. Melalui akun sosial media ia juga sering memposting foto dan video dirinya saat beraktivitas. Kotakoti juga mengunggah video tutorial bagaimana cara berdandan seperti dirinya. Klik disini untuk melihat videonya.

3 dari 5 halaman

Venus Palermo

Perempuan berumur 15 tahun ini mengubah wajahnya agar terlihat seperti tokoh anime atau barbie dengan menggunakan make up. Venus Palermo, perempuan asal London yang memiliki keahlian me-make over ini sangat populer di dunia maya.

Venus sudah mengunggah 78 tutorial di akun Youtubenya. Tutorial tersebut berisi trik tampil menjadi anime atau barbie. Ia menampilkan bagaimana cara ber-make up sampai dengan mengubah penampilannya. Ia hanya membutuhkan waktu 15 menit agar menjadi barbie nan cantik. Venus menyarankan agar mata terlihat seperti mata boneka asli gunakanlah lensa kontak dengan warna agak buram. 

Keinginan menjadi barbie berawal dari perjalanannya ke Jepang. Saat itu ia mulai terobsesi dengan tokoh-tokoh anime yang memiliki wajah imut. Dengan wajah lucunya ia pun dijuluki dengan living doll atau boneka hidup oleh para onliner. Klik disini untuk melihat video

4 dari 5 halaman

Wang Jiayun

Wang Jiayun yang berumur 20 tahun ini populer di kalangan para onliner, wajah cantiknya sudah tidak asing lagi di sosial media. Perempuan asal ShenZhen China ini bahkan dijuluki Blow-up Doll atau walking doll karena wajah dan penampilannya seperti barbie. 

Jiayun layaknya barbie dengan mata besar, wajah pucat, hidung sempurna dan memiliki memiliki tinggi badan 164cm dan berat 42kg. Ia aktif dalam sosial media, dalam akun Weibo di China ia sudah memposting sebanyak 30 foto dirinya, bahkan ia menjadi populer se-Asia berkat foto-foto barbienya tersebut. Namun, ia pernah menjadi perbincangan heboh di sosmed karena dituduh menggunakan aplikasi Photoshop untuk me-make over dirinya, tidak kuat dengan berita tersebut akhirnya Jiayun menutup blog miliknya.

5 dari 5 halaman

Anzhelika Kenova

Anzhelika Kenova perempuan yang paling mirip dengan barbie diantara ketiga perempuan sebelumnya memiliki postur badan ramping dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 41 kg. Dengan paras cantiknya tidak membuat kenova puas, ia melakukan operasi plastik untuk merubah wajahnya seperti tokoh salah satu barbie. Namun, perempuan asal Moscow ini tidak secara keseluruhan merubah bentuk badannya, ia hanya mengecilkan lingkar pinggangnya menjadi 51 cm. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Senin, 23 Juni sampai 29 Juni Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-14 dengan topik "Persiapan Menjelang Puasa Ramadan". Info selengkapnya bisa dilihat di sini.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.