Sukses

Sopir Metromini Ugal-ugalan, 2 Orang Tewas di Kembangan

Metromini 92 jurusan Grogol-Cileduk diamuk massa di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Metromini 92 jurusan Grogol-Cileduk diamuk massa di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/5/2014), kegeraman warga ini dipicu oleh salah satu Metro Mini yang melaju dengan ugal-ugalan dari arah Srengseng menuju Meruya, Jakarta Barat, dan menabrak dua pengendara sepeda motor.

Aparat Kepolisian Sektor Kembangan, Jakarta Barat yang datang dengan bersenjata lengkap mencoba meredam emosi warga.

Dua pengendara sepeda motor yang menjadi korban Metro Mini brutal itu bernama Imam (17) yang berboncengan dengan Alvi (20) warga Meruya Ilir, Jakarta Barat. Keduanya mengalami patah tulang di kaki dan kedua tangan.

Korban yang semula sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau lalu dipindahkan pihak keluarga ke Bogor, Jawa Barat untuk mendapat pengobatan alternatif patah tulang.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memburu sopir Metro Mini yang kabur saat kejadian. Untuk menghindari amuk massa yang lebih anarkis, ketiga Metro Mini ini dibawa ke Polsek Kembangan untuk dijadikan barang bukti.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini