Sukses

Tenggak Miras Oplosan, 3 Pemuda di Karawang Tewas

Ketiganya menenggak minuman keras merek topi miring yang dicampur sejumlah suplemen secara bersama-sama.

Liputan6.com, Karawang Setelah menewaskan 6 orang pemuda pada Sabtu 26 April 2014 lalu, minuman keras oplosan kembali menewaskan tiga dari empat pemuda di Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (30/4/2014), polisi masih memburu penjual minuman keras termasuk memeriksa saksi-saksi.

Ketiga korban tewas akibat menenggak minuman keras oplosan adalah Zaenal Arifin (45), Ujang Sumarna (35), dan Dede Sunarya (35). Sedangkan satu orang lain masih dalam kondisi kirtis, yakni Charles (30).

Dari hasil pemeriksaan polisi, ketiga korban tewas akibat menenggak minuman keras yang dicampur dengan beragam minuman suplemen.

Setelah diminum, seluruh korban tiba-tiba merasakan mual dan muntah-muntah serta langsung dilarikan ke rumah sakit. Meski sempat mendapat perawatan, nyawa tiga korban itu tidak bisa terselamatkan.

Dengan peristiwa ini, korban tewas akibat minuman keras oplosan menjadi sembilan orang. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini