Sukses

Spider-Man di Acara Sunatan Massal

Alasan aku menyukai SPIDERMAN adalah diawali dari SCTV yang bekerjasama dengan komunitas RISKA (Remaja Islam Sunda Kelapa).

Citizen6, Jakarta Alasan aku menyukai SPIDERMAN adalah diawali dari SCTV yang bekerjasama dengan komunitas RISKA (Remaja Islam Sunda Kelapa) juga MIZAN (penerbit) mengadakan sunatan massal di mesjid agung Sunda Kelapa, aku sebagai salah satu peserta disana tak melewati kemeriahannya, di pandu oleh Mpok Maudy Koenaedi, Bang Ricky Subagja, Kak Okky Lukman dan artis lainnya aku sangat terhibur saat itu.

Sambil menunggu waktu sunat tiba kami para peserta sunat disuguhi film SPIDERMAN (kartun) juga Space Jam, tidak sebatas itu beberpa ruangan pun di hiasi dengan pernak pernik SPIDERMAN, tak luput merchandise yang diberikan pun setelah acara tersebut usai bernuansa SPIDERMAN, semenjak itu saya suka sekali dengan tokoh super hero ini bergantung, meloncat dari satu gedung ke gedung lain, satu kata untuk mengungkapkannya yakni “KEREN” tapi setelah saya besar entah kemana koleksi saya kecil itu menghilang, mungkin dibajak keponakan keponakan dan dibawa pulang kerumahnya mungkin?? Hhaha..

Masih lekat dalam ingatan, ketikaku kecil dahulu aku besar ditengah tengah semarak tayangan TV anak, diantara segerombolan stasiun TV swasta saat itu aku lebih banyak nongkrong di dua stasiun TV favoritku saja yakni INDOSIAR dan SCTV. Ke dua stasiun TV ini adalah dua stasiun TV kesayangan (hhaha) dikarenakan sewaktuku kecil SCTV dan INDOSIAR menayangkan banyak tayangan yang memanjakan penonton cilik sepertiku saat itu.

Dengan PELANGI ANAK yakni sebuah tayangan program pengantar suatu zona waktu prime time yang tayang tiap hari dari jam dua atau tiga siang menuju jelang waktu maghrib yakni kurang lebih jam 18.00 WIB dipandu oleh idola kakaku (hehehe) tante Ria Enez bserta si imut SUSAN sang boneka lucu keduanya mengantar aku saat itu berpetualang menyaksikan banyak tayangan tontonan khusus anak, diantaranya SAMURAI X (ANIME), SPIDERMAN, BATMAN N ROBIN, BT X (ANIME) dan banyak lagi, sementara INDOSIAR hanya waktu minggulah tontonan wajibku dengan banyaknya kartun dan program anak lainnya hingga hampir seharian.

Penulis:

Joras
@jourazt_

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.