Sukses

6 Alasan Saya Menyukai Sosok Spider-Man

Saya suka Spider-Man karena dia seorang pahlawan klasik.

Liputan6.com, Jakarta Saya suka Spider-Man karena dia seorang pahlawan klasik. Seperti tokoh superhero Marvel Superman, tapi Spider-Man begitu berbeda. Dia merupakan orang biasa seperti kita yang sehari-hari, namun ia mempunyai kekuatan yang dahsyat. Dia mencoba untuk melakukan apa yang benar bahkan pada  hidupnya sendiri. Dia orang yang sederhana dan harus mencoba untuk menyeimbangkan pekerjaan dengan tanggung jawabnya dalam memperkecil angka kriminalitas.

Dan alasan-alasan lain kenapa menyukai Spiderman itu diantaranya:


1. Dia Genius: Mungkin tidak persis Reed Richards atau Tony Stark, dalam pertarungannya Spider-Man berhasil menang dengan menggunakan kecerdikannya. Dalam situasi yang sulit, dia selalu mempunyai cara untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

2. Tanggung Jawab: Peter memiliki rasa tanggung jawab. 

3. Humoris: Peter memiliki rasa humor yang tinggi dan selalu "mengganggu" orang lain di sekitarnya. Dia menggunakan ini untuk membantunya melupakan masalah/beban yang ada di tangannya serta mengalihkan perhatian siapa pun.                                                          

4. Dia adalah seorang rendah hati yang membuatnya banyak lebih menawan untuk sebagian besar pembaca komik.

5. Dia selalu memberikan harapan untuk orang yang dicintainya.                                                                         

6. Kostumnya keren, dan itu mengagumkan.


Ya , apa yang saya katakan cukup untuk pribadi seperti dia. Kadang-kadang Spider-Man merasa ingin menyerah, tapi terus datang kembali dengan semangat yang tinggi, memang  ia mungkin tidak sangat kuat seperti halnya pahlawan sperhero lainnya, dia hanya pahlawan jalanan, tapi dia terus berusaha  dengan cara yang sempurna, dia membuat banyak kesalahan, tapi dia selalu menjaga pertempuran agar orang yang di sekelilingnya tidak terluka. Itulah yang membuat karakter Spider-Man mengagumkan.

Saya menemukan banyak karakter Marvel, namun Spider-Man lah yang saya suka. Dia petarung yang tidak kenal kata menyerah.  
Mungkin bahkan lebih dari semua itu, karena ada begitu banyak pahlawan tapi Spider-Man adalah karakter terbaik Marvel karena suatu alasan dia adalah puncak dari pahlawan, bertindak keluar dari keinginan untuk membantu orang lain tanpa pamrih.

Dia bersedia berkorban untuk melakukan banyak hal yang tanpa pamrih, hal yang mulia, hal yang benar. Hal ini sebagian besar adalah hasil dari asuhan Paman Ben dan Bibi May yang mengangkat Peter. Mereka mengajarkan nilai-nilai baik ke Peter Parker dan sebagai hasilnya pahlawan.

Penulis:

Moch Wingga N


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini