Sukses

[Info Grafis] Rentetan Penipuan Berkedok Investasi

Berikut info grafis bagaimana dari tahun-tahun penipuan berkedok investasi terus terjadi. Jumlah dananya bisa mencapai triliunan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Perencana Keuangan Ligwina Hananto yang merupakan CEO QM (Quantum Magna) dituding para kliennya telah memberikan nasihat yang salah untuk investasi hingga menimbulkan kerugian miliran rupiah pada kliennya.

Padahal klien datang ke Perencana Keuangan karena buta soal investasi dan berharap orang-orang seperti Ligwina memberikan pencerahan untuk investasi yang benar. Tapi sang Perencana Keuangan top ini malah dituding memberikan nasihat sesat.

Lagi dan lagi, korban-korban investasi sesat kembali berjatuhan. Kasus yang melibatkan perusahan milik Ligwina ini hanya seperti gunung es. Karena masih ada ratusan kasus yang  bercap investasi bodong yang dimasuki orang Indonesia akibat terlalu percaya.

Berikut info grafis bagaimana dari tahun-tahun penipuan berkedok investasi terus terjadi. Jumlah dananya bisa mencapai triliunan rupiah, Senin (21/4/2014). (TIM Grafis Liputan6.com)

[LIHAT LIPUTAN KHUSUS: Ligwina Hananto vs Ferdi Hasan, Siapa Salah?]

[LIHAT VIDEO: Kisah Ferdi Hasan yang Tertipu Investasi Rp 12 Miliar]

[LIHAT VIDEO: Saat Investasi Bodong Kian Marak, Apa Kata OJK?]


Klik UNTUK MELIHAT DETAIL TIPUAN INVESTASI:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.