Sukses

Sakit Hati, Seorang Kakek Bakar Diri

Mulyono, seorang warga Lampung, Provinsi Sumatera Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Liputan6.com, Lampung Mulyono, seorang warga Lampung, Provinsi Sumatera Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (10/4/2014), kakek tua ini mengaku tak kuat lagi menanggung sakit yang telah dideritanya bertahun-tahun. Selain itu, ia juga sakit hati pada adiknya yang dinilai mengganggu keutuhan rumah tangganya.

Dari hasil penyelidikan polisi di tempat kejadian ditemukan  sebuah pesan di dinding rumah sang kakek berusia 60 tahun tersebut. Di dalamnya tertulis, ia sakit hati pada adiknya yang mencuri kayu miliknya dan mengganggu keutuhan rumah tangganya.

Mulyono, yang sehari-hari dikenal sebagai pekerja mebel ini, oleh tetangganya juga dikenal menderita sakit menahun.

Warga sekitar sempat kesulitan memadamkan api di rumah itu, karena Mulyono mengunci rapat pintu dan jendelanya. Akibatnya, ia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Sejumlah barang bukti, seperti botol bekas cairan bahan bakar dan racun serangga diambil polisi dirumah korban untuk penyidikan.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini