Sukses

Kampanye PAN Ricuh di Mamuju Utara

Kampanye akbar ribuan massa pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Mamuju, Sulawesi Barat, berakhir ricuh.

Liputan6.com, Mamuju Kampanye akbar ribuan massa pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Mamuju, Sulawesi Barat, berakhir ricuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (5/4/2014), puluhan pemuda yang sedang asyik berjoget, tiba-tiba saja terlibat pertengkaran.

Perkelahian pun tak dapat terhindarkan, hingga akhirnya polisi menggelandang sejumlah pemuda untuk menghindari kejadian tak diinginkan di tengah massa.

Pemuda yang berjumlah 7 orang diduga sebagai biang keributan ditangkap dan dibawa ke Mapolres Mamuju Utara, termasuk puluhan botol miras yang terdapat di salah satu mobil tersangka.

Kampanye yang dihadiri oleh ribuan massa pendukung dan sejumlah petinggi partai itu akhirnya dihentikan panitia karena situasi yang sudah tidak kondusif. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Sandingkan Jokowi-Mahfud, PDIP: Saya Sampaikan Ke Bu Mega

`Perang` Survei Nan Menggalaukan

Jokowi Kampanye ke Jayapura, Pesawat Delay 2 Jam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.