Sukses

Usai Diperiksa KPK Terkait Wawan, Artis Aima Diaz Bungkam

Aima yang mengenakan baju warna putih itu didampingi seorang laki-laki. Namun tidak diketahui pasti siapa laki-laki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Aima Diaz rampung diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Artis bernama lengkap Aima Mawaddah Warrahmah itu bungkam seribu bahasa, usai diperiksa terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Tanpa sepatah kata keluar dari mulutnya usai keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/4/2014). Aima yang beberapa kali terlibat dalam judul sinetron itu terus menunduk saat sejumlah awak media menyodorkan sejumlah pertanyaan.

Aima yang mengenakan baju warna putih itu didampingi seorang pria. Tidak diketahui pasti siapa pria tersebut. Yang pasti, sikapnya membuat sedikit konflik dengan awak media yang hendak mewawancarai pemain sinetron Cinta Fitri 3 itu.

Aima terus menghindar dari sorot kamera. Dia langsung masuk ke dalam mobil Honda CRV yang sudah menjemputnya bersama lelaki itu. Tak lama Aima masuk ke mobil, sang pengemudi mobil itu langsung tancap gas meski masih di depan lobi Gedung KPK dan nyaris melukai awak media.

Secara terpisah, Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan pemeriksaan Aima sebagai saksi Wawan. "Untuk saksi TCW (Tubagus Chaeri Wardana) TPPU," kata Johan.

Penyidik KPK memang sudah memeriksa sejumlah artis terkait dugaan pencucian uang yang dilakukan Wawan. Sebut saja Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Hausman.

Bahkan mobil milik Catherine dan Jennifer sudah disita KPK beberapa waktu lalu. Penyitaan dilakukan lantaran kedua mobil itu diduga pemberian dari Wawan yang juga suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dyani. (Muhammad Ali)

Baca juga:

KPK Cekal Pasangan Peserta Penggugat Pilkada Lebak Terkait Atut

Isu Rano Karno Terima Cek Rp 1,2 M Pengaruhi Suara PDIP?

Soal Cek Rp 1,2 M dari Wawan, Rano Karno Bakal Dipanggil KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini