Sukses

Pembunuhan Ibu-Bayi, Pria Dalam Rekaman CCTV Hotel Diburu

Polisi mengklaim telah mengantungi nama lelaki yang terdapat dalam rekaman kamera pengintai dan foto CCTV.

Liputan6.com, Jambi Polisi mengklaim telah mengantungi nama lelaki yang terdapat dalam rekaman kamera pengintai dan foto yang diperolehnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (4/4/2014), dalam rekaman kamera pengintai, foto yang didapat memperlihatkan seorang lelaki berjaket hitam sedang mengeluarkan sepeda motor dari dalam hotel dengan disaksikan seorang perempuan yang sedang menggendong bayinya.

Polresta Jambi disebut telah membentuk tim khusus untuk mencari lelaki yang diperkirakan berasal dari luar kota itu. Pembunuhan ibu dan bayi itu terjadi pekan lalu di sebuah kamar hotel di Jalan Baru Kota Jambi.

Saat ditemukan petugas hotel, sang ibu tewas di bawah tempat tidur dengan kepala bagian belakangnya terluka. Sementara, bayi perempuan ditemukan di dalam ember yang berisi air dengan kepala berada di bawah.

Hingga kini, polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan sadis itu. Kedua jenazah masih berada di kamar mayat RSUD Abdul Manap, Jambi, karena belum ada keluarga yang datang mencari ibu dan anak yang tewas itu. (Yus Ariyanto)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Ungkap Pembunuhan Bayi, Polisi Sita Rekaman CCTV

Tersangka Pembunuh Ade Sarah Ketakutan Jalani Rekonstruksi

Otak Pembunuhan Sadis Siswi SMA di Parit Tengkorak Dibekuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini