Sukses

Gerindra dan PPP Gelar Istighosah Bersama di Senayan

Hari ini, Partai Gerindra mengadakan Istighosah bersama PPP di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Partai Gerindra menggelar Istighosah bersama PPP di Istora Senayan, Jakarta. Sebelumnya, Ketua Umum PPP, Suryadarma Ali menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto sebagai capres 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (4/4/2014), istighosah akan digelar usai shalat Jumat. Istighosah dilakukan bersama ribuan kader dan simpatisan partai Gerindra serta PPP.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia. Panggung telah disiapkan dengan background foto Ketua Umum PPP, Suryadarma Ali bersanding langsung dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hadir juga, siswa-siswi madrasah bimbingan dari PPP. Para siswa itu akan meramaikan dengan paduan suara dan bershalawat. Sebelumnya, para siswa sudah latihan hadrah atau shalawat dengan menggunakan rebana.

Sebelum ke Istora Senayan, Prabowo menggelar kampanye terbuka pada pukul 10.00 di Lapangan Bojong Loa, Bandung, Jawa Barat. Prabowo menyapa ribuan kader dan simpatisannya di Bandung. Ia berorasi menyampaikan visi, misi, dan berkelakar khas ala Prabowo.

Tak lama kemudian, Prabowo melanjutkan kampanye ke Cirebon dengan menggunakan helikopter. (Yus Ariyanto)

 

Baca juga:

Warga Binaan Rutan Solo Diajari Coblos Pemilu

3 Juta Surat Undangan Pemilih di Sulsel Salah Cetak

KPK Pastikan Tahanan Korupsi Tetap Nyoblos Pemilu 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.