Sukses

5 Tips Agar Berpacaran Selalu Menyenangkan

Semua orang ingin memiliki hubungan dengan pasangannya selalu awet, tetapi banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara melakukan hal itu.

Citizen6, Jakarta Semua orang ingin memiliki hubungan dengan pasangannya selalu awet, tetapi banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara melakukan hal itu. Terkadang banyak pasangan yang memikirkan diri sendiri saat bertengkar.

Masalah keuangan didalam hubungan pacaran maupun menikah adalah salah satu penyebab keributan. Membuat hubungan yang awet tidak selalu mudah dan menjaga hubungan  untuk tetap awet hingga jangka panjang itu lebih sulit.

Berikut 5 cara efektif yang dilansir dari womanitely untuk menjaga hubungan supaya tetap awet:

1. Berhenti berdebat soal uang

Seperti yang disebutkan diatas, keuangan merupakan salah satu penyebab terbesar dari keributan. Anda dan pasangan harus berhenti berdebat soal uang untuk menjaga keawetan hubungan kalian. Jangan mengeluh dan jangan bertengkar, pikirkan tentang hal-hal yang bisa menghasilkan uang seperti bisnis dengan pasangan Anda. Bekerja sama dengan pasangan akan membuat hubungan Anda lebih awet.

2. Lebih sayang

Untuk menjaga hubungan Anda agar tetap awet, Anda harus lebih sayang kepada pasangan. Jangan lupa selalu mengatakan kepadanya bahwa Anda kehilangan atau mencintainya. Anda juga bisa memberikan hadiah-hadiah kecil seperti mengajaknya makan malam bersama.

3. Prioritaskan pasangan Anda

Jadikan hubungan Anda menjadi prioritas utama sepanjang waktu. Anda tetap akan memiliki waktu bersama teman-teman maupun lebih memperhatikan karir Anda. Mengabdikan waktu bersama pasangan itu sangat memungkinkan dengan hal-hal kecil seperti menanyakan sudah makan atau belum. Jadilah orang yang bijaksana, penuh perhatian dan fokus pada hubungan Anda.

4. Menghormati satu sama lain

Tidak ada yang ingin berdebat, namun itu adalah bagian dari kehidupan. Ketika Anda berdebat dengan pasangan Anda, pastikan Anda melakukannya dengan baik. Cobalah untuk mendengarkan satu sama lain dan tidak saling egois. Anda harus mendengar satu sama lain dan mencoba untuk memahami satu sama lain.

5. Berteman

Hanya karena Anda berpasangan jadi tidak bisa berteman. Tidak selalu harus serius dalam menjalani hubungan, Anda bisa menjadikan pasangan untuk menjadi teman dekat. Karena teman dekat biasanya sering dijadikan ajang curhat mengenai hal apapun, Luangkan  waktu yang berkualitas bersama-sama bersnang-senang, sehingga hubungan Anda tidak bosan.

Tentu ada banyak cara lain untuk menjaga hubungan Anda agar tetap awet, tetapi ini sangat penting untuk diingat. Cara ini tidak memerlukan banyak usaha atau waktu, hanya butuh perhatian. Apa yang Anda lakukan untuk menjaga hubungan Anda agar awet?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

`April Wish` Apa Harapanmu di Bulan Baru?

Kisah Pilu Warga Garut Pemakai Jamkesmas

- See more at: http://news.liputan6.com/read/2031223/hebat-talenta-para-penyandang-autis#sthash.mscCSTqq.dpuf

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

6 Tips Aman dan Nyaman Menggunakan Angkutan Umum


5 Tips Nyaman Naik CommuterLine di Jakarta


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini