Sukses

Proyek Kolam Renang Deli Serdang Telan Korban Jiwa

Proyek kolam renang berbiaya miliaran rupiah milik Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menelan korban jiwa.

Liputan6.com, Deli Serdang - Proyek pembangunan kolam renang berbiaya miliaran rupiah milik Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, kini terbengkalai ditinggal kontraktornya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (2/4/2014), kolam renang ini berkedalaman 2,5 meter dan cukup berbahaya bagi anak-anak. Benar saja, Selasa petang kemarin, proyek kolam renang ini menelan korban jiwa.

Fahri Widad Lubis (11) tewas tenggelam di kolam tersebut saat bermain bersama 4 orang temannya. Mereka menerobos pagar pembatas dan mandi di kolam itu. Korban tewas karena saat mandi di kolam yang dalam.

Mayat korban dievakuasi setengah jam kemudian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lubuk Pakam. Keluarga korban sangat terpukul dengan peristiwa ini. Mereka meminta Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, memberi pagar pengamanan yang optimal agar tidak bisa diterobos anak-anak.

Menurut kesaksian warga, korban tidak dapat tertolong karena teman korban terlalu lama memberi tahu kepada warga. Korban baru ditemukan setengah jam kemudian dan telah meninggal dunia. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Mahasiswa Unsri Tenggelam di Samudera Hindia

Pencarian Mahasiswa Unsri Tenggelam Dihentikan Sementara

[VIDEO] Rayakan Ultah di Pantai, Belasan Siswa SMP Terseret Ombak

[VIDEO] 2 Pelajar SMP Terseret Ombak Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini