Sukses

3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Kecelakaan tak hanya mewarnai hari libur dalam Nyepi di Tol Karawang dan Cikampek. Tapi juga di Tol Jagorawi.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tak hanya mewarnai hari libur dalam Nyepi di Tol Karawang dan Cikampek. Tapi juga di Tol Jagorawi. Namun yang terjadi di Tol Jagorawi melibatkan kendaraan kecil atau minibus.

"Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan di KM 24 Tol Jagorawi arah Jakarta," tulis pengguna jalan di akun @NSuhanovic yang dilansir dari Twitter TMC Polda Metro, @TMCPoldaMetro.

Dari akun Twitter tersebut, kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. "Dalam penanganan," sambung akun @NSuhanovic menjelaskan situasi pascakecelakaan tersebut.

Petugas Jasa Marga juga telah mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil yang terlibat kendaraan beruntun itu.

Sementara itu, pengguna jalan di akun @seungri4real juga memberitahukan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Kecelakaan tunggal mobil sedan terbalik di KM 26 Sedyatmo arah Bandara, dalam penanganan Polri," kicau akun @seungri4real.

Sedangkan menjelang pintu keluar Cibubur Tol Jagorawi, ada truk sampah mengalami gangguan. Otomatis lalu lintas di tol tesebut pun menjadi tersendat.

Baca Juga:

Kecelakaan Truk Warnai Hari Libur Nyepi di Karawang

Libur Nyepi, Arah Puncak Sudah Macet Sejak Pagi

Truk Sosis Terguling di Cikampek KM 63 Arah Jakarta, Tol Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini