Sukses

Libur Nyepi, Arah Puncak Sudah Macet Sejak Pagi

Libur panjang dalam rangka Hari Raya Nyepi, banyak dimanfaatkan warga Ibukota untuk berpelesir. Lalu lintas pagi ke kawasan Puncak macet.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang dalam rangka Hari Raya Nyepi, banyak dimanfaatkan warga Ibukota untuk berpelesir. Terutama ke tempat yang lokasinya tak begitu jauh. Salah satunya kawasan Puncak, Bogor.

Imbasnya, lalu lintas menuju kawasan tersebut pun selalu macet kala long weekend tiba seperti saat ini.

"Arus Lalu lintas Jalan Raya Puncak, Cisarua arah Ciawi padat merayap," ungkap pengguna jalan di akun RT @delly_perdana yang dikutip Liputan6.com, Senin (31/3/2014).

Selain itu, pengguna jalan lain di akun @de_episode, jugan memberitahukan bahwa lalu lintas di kawasan Ciloto arah ke Gadog juga padat merayap.

Menjelang siang, arus lalu lintas Gunung Putri menuju Bogor juga mengalami kepadatan. Demikian kicau akun @nancyind.

Sementara itu, beberapa kecelakaan juga mewarnai hari libur Senin terakhir bulan Maret ini. Kecelakaan banyak melibatkan kendaraan besar seperti truk bermuatan sosis dan gabah.

Baca Juga:

Truk Sosis Terguling di Cikampek KM 63 Arah Jakarta, Tol Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.