Sukses

Pulihkan Kejiwaan, Ibu Bocah Iqbal Didandani Keluarga

Ibunda bocah Iqbal, Iis akhirnya bertemu dengan putra kesayangannya di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda bocah Iqbal, Iis akhirnya bertemu dengan putra kesayangannya di RSUD Koja, Jakarta Utara. Ia terharu dan senang karena akhirnya bisa bertemu buah hati.

Namun, sedih bercampur kesal juga dirasakan Iis karena melihat sang buah hati hanya tergolek lemas tanpa bicara di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU). Apa yang dialami Iqbal merupakan ulah pacar Iis, Dadang.

Iis telah diperiksa di Polres Jakarta Utara. Iis mengaku, selama ini bukannya sengaja ingin meninggalkan Iqbal. Sebab ia sudah melaporkan kehilangan Iqbal di Polsek Senen.

Setelah melihat keadaan Iqbal, Iis pun dikabarkan mengalami shock dan depresi. Bicara Iis pun melantur. Dokter psikologi yang juga menangani Iqbal menyarankan Iis untuk bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Iis diajak jalan-jalan itu buat menghilangkan depresi, sama buat terapi disuruh dokternya. Ngomongnya masih nggak jelas," kata kakak kandung Iis, Ira Maryati (36) saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (30/3/2014).

Anak bontot dari 4 saudara itu diajak jalan-jalan ke pasar dan tempat hiburan lain yang tak jauh dari kediaman Ira. Iis juga diketahui masih banyak melamun. Untuk mempercepat penyembuhan, Iis pun dimandikan dan didandani dengan cantik.

"Kita mandiin lagi, terus didandanin biar kembali pulih percaya dirinya. Kita beliin emas juga buat dipakai," tambah Ira.

Iis saat ini tinggal bersama dirinya. Selain anjuran dokter, sambung Ira, pihak kepolisian juga sudah menyerahkan Iis kepada keluarga. "Sekarang Iis tinggal di Bojong Gede sama saya," tutup Ira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini