Sukses

Yuk Ikut Kuis #LongWeekendNgapain Berhadiah di @Citizen6_

Sudahkah Anda menentukan hendak kemana untuk mengisi akhir pekan ini?

Citizen6, Jakarta Akhir pekan ialah penanda satu atau dua hari dalam satu minggu dimana kebanyakan orang tidak bekerja. Biasanya pada hari itu, banyak orang yang melakukan kegiatan di luar rumah bersama keluarga, teman atau orang-orang spesial yang ada di dekatnya.

Namun, tidak jarang pula dari mereka yang lebih memilih untuk tidak keluar rumah dan lebih menghabiskan waktu untuk menyenangkan dirinya. Salah satunya dengan tidur hingga puas setelah lelah bekerja di hari biasanya.

Terkait hal ini, Citizen6 kembali mengajak 6Lovers dan Sahabat Liputan6.com untuk mengikuti kuis akhir pekan dengan #LongWeekendNgapain. Jawaban paling menarik, unik, dan seru akan mendapatkan pulsa Rp100 ribu untuk satu orang pemenang.

Jawaban Kuis #LongWeekendNgapain ditunggu sampai Senin, 31 Maret 2014, Pukul 24.00 WIB. Yuk buruan ikutan. Info selengkapnya bisa di cek di favorite akun twitter @Citizen6_

Jadi, sudahkah Anda menentukan hendak kemana untuk mengisi long weekend ini?

Penulis
Maria

Baca juga:
Menulis Bertopik ke-11 : Apa Arti Pemilu Bagimu?
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini