Sukses

Bayi Korban Culik di Bandung Diberi Nama Valencia Yusdita

Toni yang ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk menemui bayinya, mengaku akan memberi nama buah hatinya itu.

Liputan6.com, Bandung - Ayah bayi perempuan yang diculik oleh Desi Ariani (32), Toni Manurung (26) tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan kepolisian, mengungkap dan mengembalikan anak keduanya ke pangkuannya.

Toni yang ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk menemui bayinya, mengaku akan memberi nama buah hatinya itu. Dengan sebuah nama yang telah didiskusikan dengan sang istri, Lasmaria Boru Manulang (24).

"Saat bayi ketemu kemarin, di rumah saya kepikiran untuk memberi nama Valencia Yusdita," ungkap Toni, Sabtu (29/3/2014) dalam jumpa persnya.

Dirinya menjelaskan, tidak ada alasan khusus memberikan nama kepada anaknya yang baru berusia 4 hari itu. Karena nama tersebut tercetus secara spontan.

"Kalau Valencia kan sudah dari dulu sebelum melahirkan sudah diberinama itu. Kalau Yusdita tidak ada khusus, biar enak ajah. Cuma ditambah Manurung biar sama kaya bapaknya," ucapnya.

Kini, Toni menyerahkan proses hukum kepada Desi Ariani kepada pihak kepolisian. Ia juga berharap tersangka diganjar hukuman yang sesuai dengan kejahatannya.

"Yang jelas saya sampai saat ini masih belum bisa memaafkan pelaku yang telah mengambil anak saya," pungkas Toni.

Baca Juga:

Ini Alasan Pelaku Menculik Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung

Tinggal Tak Jauh, Penculik Bayi Hafal Situasi di RSHS Bandung

Bayi Korban Penculikan di RS Hasan Sadikin Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini