Sukses

Bocah Main Api, 3 Rumah di Pontianak Terbakar

Akibat seorang bocah bermain api, 3 rumah di pemukiman padat penduduk terbakar api.

Liputan6.com, Pontianak - Akibat seorang bocah bermain api, rumah di permukiman padat penduduk terbakar. Setidaknya ada 3 rumah warga di Kompleks Perumnas 2, Jalan Atot Achmad, Pontianak, Kalimantan Barat, yang terbakar pada Kamis siang 27 Maret kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (28/3/2014), kebakaran itu sempat membuat warga panik karena kobaran api sangat besar dan kebakaran terjadi di permukiman padat serta berada dalam gang yang sempit.

Belasan mobil pemadam kebakaran pun langsung diterjunkan untuk memadamkan api. Meski sempat kesulitan masuk ke dalam lokasi kebakaran dan minimnya sumber air, petugas dibantu oleh warga tetap sigap berupaya untuk memadamkan api.

Namun sayang, api dengan cepat melalap 3 bangunan rumah yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar itu. Kebakaran diduga terjadi akibat hal sepele.

Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu dikarenakan tak 1 pun harta benda berhasil diselamatkan korban yang rumahnya ludes terbakar. (Eko Huda Setyawan)

 

Baca Juga:

RSUD Koja: Kondisi Iqbal Ada Kemajuan Lebih dari 50 Persen

Anak Jalanan, Potret Kondisi Bangsa Kita

[VIDEO] Terjerat Tali Spanduk Caleg, Bocah SD Pingsan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.