Sukses

Istri Brigadir Susanto Minta Maaf Atas Penembakan AKBP Pamudji

Siska menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga almarhum AKBP Pamudji.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka penembakan AKBP Pamudji, Brigadir Susanto, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya mendapat kunjungan dari istrinya, Siska. Selain bertemu suaminya, dia pun meminta maaf atas tindakan yang dilakukan sang suami.

"Saya mohon dengan hormat Kapolri dan jajaran, Kapolda dan Wakapolda, mohon maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan suami saya," kata Siska kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (27/3).

Selain itu, Siska menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga almarhum AKBP Pamudji. Komandan Markas Polda Metro Jaya itu tewas tertembus peluru di bagian pelipisnya pada Selasa 18 Maret 2014 malam.

"Saya juga ingin menyampaikan duka cita keluarga saya kepada almarhum," ucap Siska.

Siska menambahkan, kondisi Susanto di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya baik-baik saja. "Nggak ada masalah," tuturnya.

Siska mengatakan, sebelum insiden penembakan terhadap AKBP Pamudji itu, ia melihat sang suami baik-baik saja. Selama ini tak ada masalah baik dalam keluarga maupun tetangga juga rekan satu profesi Susanto.

"Saya juga shock. Namanya istri. Apapun akibatnya kita terima, kita serahkan pada hukum yang berjalan," tandas Siska. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Brigadir Susanto Tembak AKBP Pamudji Karena Merasa Tak Dihargai

Berebut Senjata AKPB Pamudji Tewas Akibat Letusan Kedua

Polda Metro: Brigadir Susanto Akui Tembak AKBP Pamudji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini