Sukses

Bayi Baru Lahir di Bandung Diculik, Ortu: Saya Shock

bayi perempuannya tersebut berciri, jari manis kaki kiri agak bengkok ke kanan dan jari manis kaki kirinya lebih panjang dari jari tengahnya

Liputan6.com, Bandung - Kedua orang tua dari bayi yang diculik oleh seorang perempuan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung yaitu Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manurung (24), hingga saat ini masih shock. Keduanya mengaku tidak memiliki firasat akan kejadian penculikan itu.

"Sampai sekarang, saya begitu shock, mengingat kejadian seperti itu pada anak saya. Saya sebenarnya nggak sanggup bicara seperti ini," kata Toni, saat menggelar jumpa pers di RS Hasan Sadikin Bandung, Rabu (26/3/2014).

Dalam kesempatan itu, Toni juga menyebut ciri-ciri fisik dari bayi perempuannya tersebut yaitu jari manis kaki kiri agak bengkok ke kanan, dan jari manis kaki kirinya lebih panjang dari jari tengahnya.

"Beratnya sekitar 3.400 gram dengan panjang 48 cm," bebernya.

Toni yang diketahui berprofesi sebagai supir angkot tersebut, mengaku tak habis pikir mengapa pelaku menculik anaknya tersebut. "Jujur, saya berpikir kenapa kejadian ini harus kepada saya," tambah Toni.

Ia mengatakan, bayi tersebut belum diberi nama. Karena rencananya baru akan diberi nama setelah tiba di rumah. "Tadinya kami akan memberi nama Valencia Manurung," pungkas Toni. (Ant/Hanz Jimenez Salim)

Baca juga:
Taruh Bayi Nangis di Freezer, Ayah Dibui 16 Tahun
Getirnya Hidup Iqbal si Bocah `Pengamen`
[VIDEO] Anakku Sayang, Anakku Malang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini