Sukses

Baru Dilahirkan, Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung Diculik

Seorang bayi yang baru lahir di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat diculik Selasa 25 Maret malam.

Liputan6.com, Bandung - Inilah satu-satunya foto kenangan bagi pasangan suami-istri Toni Manurung dan Lasmaria akan bayi mungil mereka. Bayi yang baru lahir Selasa 25 Maret malam ini belum sempat diberi nama. Namun kini tak lagi berada di pelukan kedua orangtuanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/3/2014), buah kasih mereka telah diculik oleh seorang perempuan yang berpura-pura menjadi dokter.

Kisah pilu ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Bayi yang baru lahir ini diculik di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Penculik diduga berpura-pura sebagai dokter.

Pelaku yang mengenakan jilbab, berkacamata dan memakai baju dokter tersebut sempat mengobrol dengan orangtua korban sebelum menculiknya. Keterangan Toni ayah bayi dibenarkan oleh Dirut RS Hasan Sadikin, dr. Bayu Wahyudi.

Namun tindakan penculikan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah sakit. Kini kamera CCTV yang merekam gerak-gerik pelaku inilah yang menjadi satu-satunya bukti untuk menemukan pelaku.

Baca juga:
Taruh Bayi Nangis di Freezer, Ayah Dibui 16 Tahun
Getirnya Hidup Iqbal si Bocah `Pengamen`
[VIDEO] Anakku Sayang, Anakku Malang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini