Sukses

Rumah Willy WNI Penumpang MH370 Sepi

Kediaman Willy sepi dan tidak ada orang di dalam sejak pemberitaan hilangnya pesawat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Malaysia Airlines MH370 dan 239 orang di dalamnya diumumkan Senin 24 Maret malam. Pesawat Boeing 777-200ER itu dinyatakan berakhir di Samudera Hindia sebelah selatan.

Sejak dinyatakan hilang, keluarga dari penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370, yang bernama Willy Surijanto Wang belum bisa ditemui. Willy Surijanto Wang tinggal di Bukit Gading Villa, Kintamani, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan, Timbul J M (42) kediaman Willy sepi dan tidak ada orang di dalam sejak pemberitaan hilangnya pesawat tersebut.

Menurut Timbul, yang sering datang sejak kejadian hilangnya pesawat MH370 itu adalah saudara ipar dari Willy. Dia pun datang hanya untuk sekadar melihat dan mengawasi kondisi rumah di perumahan elite tersebut yang kosong sejak 8 Maret 2014.

"Istri dan anak-anaknya enggak pernah keliatan lagi, paling ya saudara ipar Willy (Pak Martin) yang sesekali datang ke sini (perumahan Kintamani)," kata Timbul di Bukit Gading Villa, Villa Kintamani, Kelapa Gading, Selasa(25/3/2014).

Timbul mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, saat ini istri dan kedua anak Willy berada di rumah sanak saudaranya di Kuningan, Jakarta Selatan. Dan anak pertama Willy Wang diketahui tengah berada di negeri jiran Malaysia karena sedang kuliah.

Selain itu, sejak hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370, perumahan elite itu dijaga ketat. Bahkan Timbul juga menuturkan, sering didatangi kepolisian dan Badan Intelijen Negara (BIN). "Beberapa kali polisi dan BIN datang kesini, tapi katanya mereka juga belum menemukan data tentang pak Willy," ungkap Timbul. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Fenomenal! Rumus Fisika Ini Kuak Misteri Malaysia Airlines MH370

Malaysia Airlines Nyatakan Tak Ada 239 Penumpang Selamat

SBY Berharap Keluarga Penumpang dan Awak MH370 Diberi Kekuatan

Fenomenal! Rumus Fisika Ini Kuak Misteri Malaysia Airlines MH370 - See more at: http://www.liputan6.com/search?q=malaysia#sthash.OJMPJH9B.dpuf
Fenomenal! Rumus Fisika Ini Kuak Misteri Malaysia Airlines MH370
Malaysia Airlines Nyatakan Tak Ada 239 Penumpang Selamat 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.