Sukses

Rekaman Meteor Hantam Bumi - Obama ke Tembok China

Detik-detik meteorit menghantam bumi di Kanada, terekam kamera. Sementara, Presiden AS Barack Obama berkunjung ke Tembok Besar China.

Liputan6.com, Istanbul, New Brunswick-Kanada, Washington DC, Beijing - Kamera pengintai merekam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil. Mobil yang ditumpangi 4 orang terjatuh ke laut ketika akan memasuki feri di pelabuhan Istanbul, Turki. 2 Wanita berhasil menyelamatkan diri, namun seorang nenek dan anak kecil harus diselamatkan tim SAR. Nahas, kedua korban meninggal saat tiba di rumah sakit setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Senin  (24/3/2014), detik-detik sebuah meteorit menghantam daratan bumi dan terbakar terekam oleh kamera pengintai di New Brunswick, Kanada. Meteorit ini membuat kota tersebut terang seketika dan suara seperti petir terdengar sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

3 Orang tewas dan sedikitnya 8 lainnya terluka setelah tanah longsor menerjang lebih dari 6 rumah. Longsor ini terjadi setelah hujan deras melanda Washington DC, Amerika Serikat. Korban jiwa bisa saja bertambah mengingat 18 orang masih dicari oleh otoritas setempat.

Dalam kunjungannya ke China, Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarganya menyempatkan diri mengunjungi salah satu situs bersejarah Tembok Besar China. Kehadiran Michelle Obama juga untuk meningkatkan kerja sama pendidikan dan pertukaran budaya antara kedua pihak. (Anri Syaiful)

Lihat juga:

[VIDEO] Pekerja Turki Tembak 6 Orang - Bayi 8 Bulan Obesitas

[VIDEO] Puluhan Murid TK di China Keracunan Makanan

Malaysia Airlines MH370 Celaka Setelah Jadi `Pesawat Zombie`?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.