Sukses

Seorang Bapak Tenggelam di Kolam Galian Pangandaran

Seorang bapak tewas tenggelam saat berenang dengan keluarganya di sebuah kolam galian yang berada di Pangandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Pangandaran Seorang bapak tewas tenggelam saat berenang dengan keluarganya di sebuah kolam galian yang berada di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/3/2014), setelah ditemukan warga, jasad Agus Ramdani langsung divisum di Puskesmas. Peristiwa nahas itu berawal saat korban bersama istri dan kedua anaknya mencoba berenang di sebuah kolam galian.

Kegiatan berenang itu sudah biasa dilakukan oleh korban bersama kedua anaknya, juga oleh masyarakat sekitar. Namun nahas, korban yang lebih dulu masuk ke dalam kolam tidak kunjung muncul.

Setelah 30 menit dicari, korban ditemukan di dasar kolam dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Anak dan istri yang tidak menyangka akan bencana tersebut. Mereka hanya bisa menangis meratapi kepergian ayah dan suami tercinta.

Hasil dari visum sementara, tim medis Puskesmas Pangandaran menduga korban tewas tenggelam akibat mengalami kram pada kaki. (Elin Yunita Kristanti)

 

Baca Juga:

Pengasuh Pilihan Kate-William Jago Bela Diri & Menyetir

Getirnya Hidup Iqbal si Bocah `Pengamen`

[VIDEO] Sang Kakek Tuntut Penganiaya Iqbal Dihukum Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.