Sukses

Keluarga Penumpang MH370: Informasi Dugaan Tak Ada Gunanya

Sampai saat ini informasi keberadaan pesawat milik Malaysia Airlines masih sebatas dugaan. Menurut keluarga hal itu tak ada gunanya.

Liputan6.com, Jakarta Kecemasan tentu tak bisa hilang dari keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang kontak. Banyak informasi yang berkembang hingga hari ke 12 ini, tapi semuanya hanya dugaan. Hal ini yang membuat keluarga hampir kehabisan asa.

"Kalau informasi yang masih duga-duga mah nggak ada gunanya," kata Masman, kakak penumpang pesawat Indra Suria, di kediamannya di Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Dengan alasan itu pula, keluarga Indra enggan menuju Malaysia untuk bergabung dengan keluarga penumpang lainnya. Kendati, informasi keberadaan pesawat kini semakin terang.

"Kalau ada kepastian kita mau deh. Kalau disuruh nunggu, ya lebih baik nunggu di rumah aja," lanjutnya.

Masman mengatakan, pihak keluarga tetap akan menunggu di rumah selama informasi belum jelas dan pasti. Pihaknya akan terus memantau perkembangan informasi melalui media massa.

"Kita akan terus memantau melalui media dan tetap berdoa di rumah sampai ada kabar yang pasti," tandasnya.

 

Baca Juga:

MH370 Lewati Udara Indonesia? Kemenhan: Di Radar Kita Tak Ada

4 Jam Mencari, Pesawat Canggih AS Tak Temukan Objek Diduga MH370

Ahli: Butuh 48 Jam Mengonfirmasi Objek yang Diduga MH370

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini