Sukses

Keluarga Masih Simpan Harapan Penumpang MH370 Selamat

Meski pesawat MH370 sudah hilang 12 hari, keluarga masih menyelipkan harapan para penumpang selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 8 Maret 2014 pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang kontak dan belum juga ditemukan. 12 Hari bukan waktu yang sebentar bagi keluarga penumpang pesawat menunggu kepastian nasib anggota keluarganya. Meski begitu, masih ada secercah harapan para penumpang tetap ditemukan.

"Sejauh ini kita pengennya ada informasi yang pasti-pasti saja, berharap adik saya bisa selamat," kata Masman, kakak penumpang pesawat, Indra Suria, di kediamannya di Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Sampai sekarang, belum ada niat dari keluarga untuk terbang ke Malaysia bergabung bersama keluarga penumpang lainnya. Sebab, sampai saat ini informasi yang muncul masih sebatas dugaan.

"Kalau ada kepastian kita mau deh. Kalau disuruh nunggu, ya lebih baik nunggu di rumah saja," lanjutnya.

Karena itu, jika belum ada informasi pasti dari pihak Malaysia, keluarga tidak akan beranjak dari Indonesia. Keluarga akan tetap setia menunggu di rumah sambil terus berdoa. (Rinaldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini