Sukses

Jenazah AKBP Pamudji Selesai Diotopsi

Rencanannya pemakaman akan dilakukan di TPU Cijantung, Jakarta Timur, tak jauh dari kediamannya usai salat zuhur.

Liputan6.com, Jakarta - AKBP Pamudji telah diotopsi setelah sebelumnya ditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis kirinya di Unit Pelayanan Umum Mapolda Metro Jaya, Selasa 18 Maret malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, usai diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, jenazah AKBP Pamudji kini telah dikembalikan kepada pihak keluarga di Cijantung, Jakarta Timur.

"Hari ini sudah selesai dan sudah dikembalikan ke rumah duka keluarga di Cijantung," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/4/2014).

Menurut Rikwanto, jenazah Kepala Pelayanan Masyarakat Polda Metro Jaya itu rencananya akan dimakamkan di kawasan Jakarta Timur. Rencanannya pemakaman akan dilakukan di TPU Cijantung, Jakarta Timur, tak jauh dari kediamannya.

"Rencana setelah salat zuhur akan dimakamkan di Jakarta Timur," imbuh Rikwanto.

Hingga kini polisi telah memeriksa 4 saksi terkait penembakan ini. Termasuk Brigadir Susanto yang sebelumnya sempat cekcok dengan Pamudji. Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Polda: Senjata Penembakan AKBP Pamudji Milik Brigadir S

AKBP Pamudji Tegur Brigadir S karena Pakai Kaos

Penembakan AKBP Pamudji, Polda: Pelaku Belum Ada, Juga Tersangka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.