Sukses

Jenazah Kadenma Polda Metro Jaya Dibawa ke RS Kramat Jati

Sebuah ambulans yang membawa jezanah Pamuji meluncur dari Mapolda Metro Jaya ke RS Polri Kramat Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Kepala Detasemen Polda Metro Jaya AKBP Pamudji yang tewas ditembak anak buahnya, Brigadir Susanto, di bawa ke rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. AKBP Pamudji tewas setelah timah panas menerjang bagian kepala/pelipisnya di ruang piket Yanma Polda Metro Jaya, Selasa (18/3/2014) malam.

Pantauan Liputan6.com, sebuah ambulans yang membawa jenazah Pamudji meluncur dari Mapolda Metro Jaya ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Mobil jenazah itu berangkat sekitar pukul 23.49 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto membenarkan peristiwa penembakan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada pukul 21.50 WIB.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke ruang Bidokes Polda Metro Jaya. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong atau sudah menghembuskan nafas terakhirnya sejak di lokasi penembakan.

Baca juga:

Polisi Ditembak Anak Buah di Mapolda Metro Jaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.