Sukses

[VIDEO] Nasi Goreng Pelangi Lezat Nan Sehat

Nasi goreng pelangi, pewarnanya dari sayur mayur dan buah buahan. Lezat dan dijamin menyehatkan tubuh.

Liputan6.com, Banyuwangi - Putra dan putri Anda sulit untuk makan sayur mayur dan buah?  menu yang satu ini bisa jadi solusinya. Nasi goreng pelangi, pewarnanya dari sayur mayur dan buah buahan. Lezat dan dijamin menyehatkan tubuh.

Sebuah rumah makan di Banyuwangi, Jawa Timur, menyajikan menu spesial. Nasi goreng hitam, oranye, merah dan hijau yang biasa disebut nasi goreng pelangi. Warna merah dari buah naga, oranye dari wortel, hijau dari sayuran, sementara hitam dari tinta cumi-cumi.

Mengolahnya juga tidak sulit. Tumis bumbu, kemudian masukan buah atau sayur yang sudah diblender dan campurkan dengan nasi putih.

Kurang dari 10 menit, nasi goreng nan sedap siap disajikan. Agar lebih nikmat, nasi goreng disajikan dengan bawang goreng, telur mata sapi dan acar. Seporsi nasi goreng pelangi dibanderol Rp 12.000. 

Saksikan tayangan selengkapnya pada tautan video Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/3/2014), di bawah ini. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

[VIDEO] Atraksi Koki Hibur Penikmat Teppanyaki

[VIDEO] Lezatnya Veggie Burger untuk Para Vegetarian

[VIDEO] Meriahnya Festival Tumpeng di Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini