Sukses

Yuk Nobar Seru The Raid 2 Bersama Cinemaholic

Makin hari, makin bertambah saja penonton film yang bergabung dengan Cinemaholic Liputan6.com.

Citizen6, Jakarta Makin hari, makin bertambah saja penonton film yang bergabung dengan Cinemaholic Liputan6.com. Karena nonton bareng dengan Cinemaholic, setiap orang akan mengalami pengalaman emosional yang seru jika dibanding ketika nonton sendiri, berdua atau berempat dengan teman-teman saja.

Bulan ini, Cinemaholic mengadakan nobar lagi. Film yang akan ditonton adalah The Raid 2: Berandal. Sebelumnya film garapan sutradara Gareth Evan ini sukses luar biasa. Akankah The Raid 2 ini sememukau film sebelumnya?
Yuk kita buktikan rame-rame. Nobar Cinemaolic kali ini diadakan pada:

Hari                        : Sabtu
Tanggal                  :29 Maret 2014
Pukul                     : 13.30
Tempat                 : Blitz Grand Indonesia
HTM                      : Rp.60.000,- (HTM, Snack, Tshirt)
Pendaftaran         : http://bit.ly/1ig2nIz

Asyik kan? Selain memperoleh merchandise eksklusif dari Liputan6.com, dengan ikut nobar Cinemaholic Anda juga bisa meet and greet dengan para actor dan aktris The Raid 2: Berandal.

Segeralah mendaftar, karena tempat terbatas. First come first serve.  Yuk ajak semua teman, sahabat, kerabat atau pacar  untuk beramai-ramai menyaksikan film ini.  

Nonton bareng dengan Cinemaholic, akan memperoleh pengalaman nonton film yang serunya beda.

Cinemaholic adalah komunitas pecinta film liputan6.com.  Setiap bulannya, komunitas ini mengajak nonton bareng (nobar)  film-film boxoffice terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.