Sukses

[VIDEO] Truk Pengangkut Murid SD Terjun ke Parit, 7 Tewas

Sebuah truk yang tengah mengangkut rombongan siswa SD terjun ke parit sedalam 4 meter di Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. 7 Orang tewas.

Liputan6.com, Aek Kanopan - Sebuah truk milik PT Perkebunan Torganda terperosok ke dalam parit sedalam 4 meter di Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Truk ini mengangkut sekitar 35 siswa SD Torganda yang baru saja pulang sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (18/3/2014), kecelakaan ini mengakibatkan 7 siswa tewas di lokasi kejadian.

Warga menyatakan kecelakaan terjadi saat truk tengah mengantar para siswa pulang. Namun mendadak rem truk blong. Sopir truk yang bernama Piktor Sitorus tidak mampu mengendalikan laju truk hingga akhirnya terjun ke parit.

Begitu mengetahui truk akan tercebur, para siswa berupaya menyelamatkan diri. Namun 7 orang tidak sempat menyelamatkan diri dan tenggelam bersama truk. Salah satu orangtua korban yang selamat menuturkan, kecelakaan itu terjadi sangat cepat.

Ketujuh siswa yang menjadi korban langsung dievakuasi. Di rumah duka, suasana haru begitu kental menyelimuti keluarga karena kehilangan anak mereka yang begitu tiba-tiba.

Sementara polisi masih mengejar sopir truk angkutan yang melarikan diri. Polisi juga membawa truk ke markas Polres Labuhan Batu sebagai barang bukti. (Eko Huda Setyawan)

Baca juga:

5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Kuningan

Bus Wisata Menuju Pantai Pattaya Thailand Celaka, 15 Orang Tewas

[VIDEO] Kronologi Kecelakaan Truk Maut Pandeglang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini