Sukses

Ikuti Seminar Agile Software dan Test Driven Development

Liputan6.com mengajak Software Engineering untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan mendapatkan pengetahuan baru mengenai Agile & TDD.

Liputan6.com, Jakarta Informasi Teknologi. Mendengar kata-kata ini, para Software Engineering memang dituntut untuk cepat dan tanggap terhadap dunia teknologi.

Liputan6.com disini akan membahas tentang Agile Software Development dengan Test Driven Development (TDD) sebagai proses atau cara kerja yang juga diterapkan di Engineering Team Liputan6.com.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari:           Rabu, 19 Maret 2014
Pukul:         Pukul 10.00 – 10.45 WIB
Pembicara: Tommy Sullivan dan Mohan Krishnan
Tempat:     Job Expo Binus 2014, Anggrek Campus Binus University, Jl. Kebun Jeruk Raya, Ruang 407

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, yang berminat bisa langsung datang tanpa registrasi. Hanya saja, dikarenakan ruang seminar berada di dalam gedung acara Job Expo, peserta tetap harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20rb.

Seminar ini akan disampaikan langsung oleh narasumber yang sudah berpengalaman dalam teknologi web dan Software Development. Setelah membantu bisnis di US, Malaysia, dan Singapore, kini mereka memilih untuk berbagi pengetahuan dengan Software Engineering di Indonesia.

Selain berdiskusi dan berbagi pengalaman, seminar ini juga menjelaskan soft skill yang akan dibawa ke dalam dunia kerja untuk calon-calon Software Engineering yang akan melakukan persiapan karir.

Jika ada pertanyaan, silakan kirim email ke vina.virliana@kmkonline.co.id

Sampai ketemu di sana.

Baca Juga:

ITB Kembali Juarai Kontes Desain Chip di Jepang

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.