Sukses

Mobil Innova Terguling di Kolong Jembatan Sudirman

Sebuah mobil jenis Kijang Innova berwarna putih terguling di kawasan Sudirman.Sekitar pukul 00.39 berdasarkan waktu kicauan di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil jenis Kijang Innova berwarna putih terguling di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin dini hari. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecalakaan tersebut.

"Kecelakaan mobil Toyota Innova terguling di bawah kolong Sudirman (Wisma Darmala)," demikian info polisi dari akun Twitter @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Senin (17/3/2014).

Kecelakaan tersebut, tak melibatkan kendaraan lainnya. Karena waktu kejadian sudah sepi kendaraan, sekitar pukul 00.39 berdasarkan waktu kicauan para pengguna Twiiter.

"Kecelakaan tunggal di puteran kolong jembatan sudirman," jelas pengguna jalan di akun @BramTrienanda.

Akibat terguling, mobil minibus berwarna putih itu teronggok di pinggir jalan dalam posisi miring ke sebelah kiri. Namun petugas telah melakukan penanganan, untuk membalikkan posisi mobil seperti semula dan diderek.

Kondisi di sekitar lokasi kecelakaan tunggal itu pun sempat ramai orang. Karena ingin melihat lebih dekat kondisi mobil yang terbalik itu.

Baca Juga:

Angkot Terbalik Timpa 2 Motor di Tambora

Kecelakaan Mobil Coreng Festival Musik SXSW

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini