Sukses

`Duet` Ahok-Walikota Risma di IMA Youth Forum

Mereka dinilai sebagai senior berjiwa muda yang dipandang sebagai udara segar bagi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dijadwalkan menjadi salah satu pembicara dalam acara IMA Youth Forum pada Malam Penghargaan MDG`S yang bertempat di Ballroom XXI Jakarta Teater, Sabtu (15/3/2014). Kegiatan tahunan itu akan dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Basuki alias Ahok sendiri akan mengisi sesi terakhir pada pukul 16.45 WIB dengan tema Development: Learning from the Pros dengan dipandu oleh Sandrina Malakiano. Tak sendiri ia juga akan didampingi Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto.

Dipilihnya ketiga tokoh tersebut mengisi acara puncak, menurut situs resmi www.awards.indonesiamdgs.org, karena mereka dinilai sebagai senior berjiwa muda yang dipandang sebagai udara segar bagi Indonesia. Mereka juga dianggap mendedikasikan hidup mereka untuk kemajuan rakyat dengan melawan segala rintangan.

MDG`S Award sendiri pertama kali diselenggarakan oleh Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs di tahun 2011, yang bertujuan mempercepat pencapaian MDGs, meningkatkan pemahaman dan mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.