Sukses

Gelar Pertemuan Pengusaha Muda, Tjahjo PDIP: Tidak Ada Jokowi

Pertemuan ini dinilai hanya sebagai simpatisan untuk mendukung kampanye partai berlambang mocong putih.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar pertemuan tertutup dengan pengusahan muda di Kantor DPP PDIP, Jakarta. Pertemuan ini dinilai sebagai simpatisan untuk mendukung kampanye partai berlambang mocong putih.

"Dengan semangat gotong royong, pengusaha yang membantu proses kampanye kita. Pengusaha muda semua. Nggak ada yang terkenal," kata Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo di lokasi, Kamis (13/3/2014).

Tjahjo menjelaskan, acara ini hanya berupa acara makan-makan biasa. Panitia acaranya sendiri,  berasal dari para pengusaha ini. Dalam rapat internal tersebut tidak ada menyebut akan ada pertemuan dengan Jokowi.

"Mereka yang ingin bertemu dengan DPP PDIP. Di susunan acara tidak ada itu (pertemuan dengan jokowi)," ungkap Tjahjo.

Tjahjo melanjutkan, dalam susunan tamu yang datang, ada 75 tamu undangan yang hadir. Namun, untuk pengusaha ada sebanyak 60 orang.

Tjahjo menegaskan pertemuan dengan pengusaha se Jakarta ini bukan untuk mendeklarasikan calon Presiden. "Masa ada tamu bahas Capres," tukas dia.

Baca juga:

PDIP Minta KPK Awasi Caleg Baru Main Politik Uang

Kantor DPP PDIP Ramai Penerima Tamu Jelita

Tjahjo PDIP: Tak Ada Rapat Khusus Pencapresan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini