Sukses

Transjakarta Keluarkan Asap, Penumpang Panik Pecahkan Kaca

Kali ini, bus oranye yang punya jalur khusus itu mengeluarkan asap. Alhasil, penumpang panik dan memecahkan kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan pada bus Transjakarta seperti tiada akhir. Kali ini, bus oranye yang punya jalur khusus itu mengeluarkan asap. Alhasil, penumpang panik dan memecahkan kaca.

Seperti dilaporkan akun twitter Polda Metro Jaya via @TMCPoldaMetro, peristiwa itu terjadi di keluar Tol Kodam, dekat kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/3/2014).

"Bus itu berasap, lalu kaca di tempat penumpang dipecahkan mungkin karena panik," kata petugas TMC, Brigadir Andi dalam perbincangan dengan Liputan6.com.

Menurut Andi, saat ini kondisi sudah normal kembali. Arus lalu lintas keluar tol Cawang dari kedua arah sudah lancar. "Mobil bus Transjakarta yang berasap itu sudah dievakuasi. Sudah normal dan lancar semua," kata dia.

Tidak ada laporan korban akibat berasapnya bus Transjakarta itu. Hingga kini belum ada informasi resmi dari pengelola bus Transjakarta terkait penyebab berasapnya bus itu pagi tadi. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Dugaan Mark Up Bus Transjakarta, Jokowi: Saya Tak Mau Bicara Soal Hukum

Ahok: Saya Merasa Sakit Hati

Kejagung Selidiki Dugaan Korupsi Bus Transjakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta